Hary Tanoe Imbau Caleg Partai Hanura Rajin “Blusukan”

Hary Tanoe Imbau Caleg Partai Hanura Rajin “Blusukan”

Bintang Pos, Medan – Seluruh calon anggota legislatif dari Partai Hanura diimbau untuk sering melakukan “blusukan” atau kunjungan langsung ke masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2014. 

“Salah satu hal terpenting adalah selalu turun ke masyarakat. Istilah sekarang lagi tren adalah blusukan. Memang itu adalah cara yang tepat, selalu dekat dengan calon konstituen,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, Ahad (25/8).

Menurut dia, seluruh caleg Partai Hanura harus aktif mendatangi basis konstituen dan tidak sekadar memasang atau membagikan atribut kampanye.

Caleg Partai Hanura, imbau Hary, tidak boleh dan tidak memiliki alasan lagi untuk berdiam diri jika ingin mendapat kepercayaan rakyat.

Selain melakukan berbagai program yang peduli dengan rakyat, seluruh caleg Partai Hanura harus sering berbaur dan membantu masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2014, Bappilu Partai Hanura akan mendukung secara maksimal seluruh caleg yang sudah bekerja untuk masyarakat.

“Sekarang sudah harus begitu. Tidak bisa ditunda lagi, karena dalam politik waktu akan semakin cepat berjalan,” kata Hary.

Dukungan secara maksimal untuk pemenangan Partai Hanura tersebut juga akan diberikan untuk caleg di Sumut yang jumlahnya mencapai sekitar 1.200 orang. Pihaknya menilai jumlah caleg untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Sumut itu cukup banyak dan strategis untuk pemenangan partai dalam Pemilu 2014.

Modal lain yang tidak kalah penting ditunjukkan caleg Partai Hanura dalam meraih simpati masyarakat adalah karakter dan sikap mental sebagai seorang pejuang.

“Mentalitas kita harus bervisi untuk menang. Jika sudah tidak percaya diri berarti sudah menempatkan diri sebagai pecundang,” katanya.(rpb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *