Hanif Bayi Kena Tumor Akhirnya Meninggal

Hanif Bayi Kena Tumor Akhirnya Meninggal

Bintang Pos, Surabaya – Hanif bayi laki-laki yang dirawat di RSUD Dr Soetomo karena divonis mengidap tumor di otak akhirnya meninggal.
Tepat pukul 12.00 wib, Hanif menghembuskan nafas terakhirnya karena syaraf di otaknya tidak lagi berfungsi dengan baik, yang mengakibatkan paru-paru dan jantungnya tidak bisa bekerja normal.

Sunarsih,ibu dari hanif saat ditemui di IRD Dr Soetomo mengaku pasrah dan iklah atas kepergian anak semata wayangnya. “Sudah meninggal,baru saja tidak ada,” ucap sunarsih sambil menangis.

Semenjak di kandungan,sebenarnya sudah diketahui bahwa sudah ada benjolan di kepala belakang Hanif. Lahir dengan jalan operasi sesar, Hanif dilarikan ke Dr Soetomo atas saran dokter. “Waktu hamil,dokter sudah bilang kalau ada benjolan di belakang kepala.  Waktu lahir dokter langsung menyarankan dirawat di rumah sakit, hanif tidak layak dirawat di rumah, ” jelas Sunarsih.

Sunarsih juga menjelaskan bahwa Hanif rencananya akan dioperasi dalam waktu dekat, sudah tidak dapat tertolong lagi dan akhirnrya meninggal, “Rencananya dioperasi mbak,tapi nunggu hanif stabil, kemarin kondisinya turun lagi”.

Pihak keluarga masih belum mengetahui anak mereka akan dimakamkan di kampung halaman atau di surabaya. Sekarang, hanif sedang dibersihkan oleh pihak rumah sakit dan akan diserahkan ke pihak keluarga pukul 14.00 wib nanti.(bjt-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *