Hamil, Diduga Pembunuh Siswi SMKN I Ponorogo Orang Dekat

Hamil, Diduga Pembunuh Siswi SMKN I Ponorogo Orang Dekat

Bintang Pos, Surabaya – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya Rizta Fransiska siswi  SMKN 1 Ponorogo yang tewas ditemukan di sebuah selokan.
Dari hasil otopsi yang dilakukan di RSUD Dr Harjono diketahui siswa tersebut telah hamil 7 bulan. Namun nyawa bayi tersebut tidak bisa diselamatkan.

Selain itu dari hasil otopsi diketahui luka serius di bagian perut diduga akibat tusukan benda tajam sedangkan di bagian wajah korban juga mengalami luka akibat dihantam batu.

Dari hasil otopsi tersebut diduga pelaku adalah orang dekat dan kemungkinan sudah mengenal Rizta.

“Polisi terus mlakukan pengembangan dan penyelidikan kami masih meminta keterangan sejumlah saksi,” kata AKBP Iwan Kurniawan Kapolres Ponororogo kepada wartawan.

AKBP Iwan Kurniawan, mengatakan, dugaan sementara, pembunuhan ini dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku. Sebab, batu berukuran besar yang berada di atas tubuh korban cukup berat untuk diangkat oleh satu orang sendirian. “Mungkin saja, tapi kita belum bisa menyimpulkan seperti itu. Mungkin saja itu untuk mengaburkan modus pembunuhan yang sebenarnya,” katanya. (bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *