Golkar Sepakat Harga BBM Naik

Golkar Sepakat Harga BBM Naik

Bintang Pos, Jakarta – Fraksi Partai Golkar menyetujui Anggaran Pendapatan Negara Perubahan (APBN-P) sesuai dengan yang disepakati Badan Anggaran (Banggar) sebelumnya.
Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto menjelaskan, semuanya telah menyetujui mengenai hal ini. Karena itu, Golkar pada dasarnya juga akan menyepakati kesepakatan sebelumnya dalam rapat paripurna yang digelar hari ini.

“Kami dari Partai Golkar apa yg sudah diputuskan dalam Banggar antara DPR dan pemerintah itu yang akan kita ikuti dan itu yang kita hargai dan kita menyetujui apa yang telah disetujui itu,” papar Setya yang juga Ketua Fraksi Golkar, DPR RI, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Dia memastikan, seluruh anggota Fraksi Golkar tentu akan satu suara. Dia juga menegaskan anggota Fraksi Golkar tidak akan ada yang berbeda pendapat soal perubahan ini.

“Oh tidak, anggota Fraksi Golkar taat terhadap perintah partai dan menjalankan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam paripurna yang akan diselenggarakan hari ini merupakan pembicaraan tingkat II pengambilan keputusan terhadap RUU tentang perubahan atas UU nomor 19 tahun 2012 tentang APBN tahun anggaran 2013. Selain itu, dampak dari paripurna ini juga akan ditetapkan kenaikan harga BBM oleh pemerintah. (okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *