Golkar Ingin Ulang Kejayaan Semasa Orba

Golkar Ingin Ulang Kejayaan Semasa Orba

Bintang Pos, Sidoarjo – Konsolidasi pemenangan untuk memenuhi target kursi di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI terus digalakkan Partai Golkar.

Seperti halnya kursi Partai Golkar di DPRD Sidoarjo yang kini masih berjumlah 4 biji, ditargetkan bertambah sebanyak 10 kursi oleh DPP Partai Golkar.

Target yang dinilai realistis itu, dilontarkan Ridwan Hisjam Wakil Sekjen DPP Partai Golkar saat melakukan pembekalan internal di kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo.

“Saat orde baru, suara partai Golkar di Sidoarjo ini hampir 60 persen. Kini disaat jumlah partai peserta pemilu semakin berkurang, kita ingin kembalikan kejayaan Partai Golkar Sidoarjo bisa meraih 10 kursi DPRD,” ucap Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar di Jatim itu Kamis (15/8/2013).

Lanjut dia, target 10 kursi DPRD itu bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Namun dengan catatan, seluruh elemen partai Golkar di Sidoarjo bekerja keras dan bau membahu membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.
“Jika sungguh-sungguh, insya Allah target 10 kursi itu bisa diperoleh dengan mudah,” tutur mantan Ketua HIPMI itu.

Selain untuk penambahan kursi wakil rakyat di Sidoarjo, untuk skala Jawa timur, Hisjam menyebutkan target perolehan suara yang dipatok partai Golkar pada pemilu 2014 mendatang adalah 20 persen.

“Kalau target kursi di daerah dan provinsi terpenuhi, untuk menjadikan Ketua Umum Partai Golkar sebagai presiden akan semakin mudah. Dan arah kita memang untuk memenangkan Aburizal Bakrie (ARB) menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2014 nanti,” papar Hisjam.

Sementara itu ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Warih Andono menyatakan, siap dengan target 10 kursi untuk wakil Partai Golkar di DPRD Sidoarjo. Untuk mencapai target itu, pihaknya akan terus melakukan komunikasi aktif kepada seluruh caleg dan pendukung partai Golkar. “Kami memang bertekad dan bersungguh-sungguh untuk target 10 kursi dalam 2014 mendatang,” jelas Wakil Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo itu.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *