Golkar Gembira Ical Masuk Tiga Besar dalam Setiap Survei

Golkar Gembira Ical Masuk Tiga Besar dalam Setiap Survei

Bintang Pos, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham gembira Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical bersaing sengit dengan Jokowi dan Prabowo Subianto dalam setiap survei capres yang dirilis sejumlah lembaga.
“Saya ingin mengatakan, pemetaan nasional di 77 Dapil itu di beberapa daerah ARB nomor satu, beberapa Jokowi dan beberapa Prabowo. Secara keseluruhan ARB ada di tiga besar, itu secara bergantian, Jokowi dan Prabowo,” jelas Idrus di DPR, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Dia menjelaskan, nama Ical melejit di sejumlah survei lantaran kerja politik yang keras dari partai. Salah satunya adalah sering dilakukannya roadshow ARB ke daerah-daerah.

“Roadshow ARB ini sangat efeketif, hidup di tengah masyarakat, melakukan kunjungan dan yang lebih penting lagi melakukan pidato motivasi kepada rakyat dan pelajar. Roadshow ini akan kita tingkatkan, sasaran kita ada di desa-desa, komunitas-komunitas dan kelompok strategis-strategis,” jelasnya.

Meski ada di tiga besar, Idrus menjelaskan, tidak takut dengan dua pesaingnya, Jokowi dan Prabowo. Sebab, Golkar sendiri punya cara tersendiri untuk tetap menjaga elektabilitas Ical dan akan terus diitensifkan serta selalu dipantau.

“Kita nggak pernah khawatir, keyakinan itu didasarkan kerja politik. Seluruh caleg turun ke daerah.One united campaign. Satu kesatuan, satu kerja politik yang sama. Tiap 3 bulan kita cek peta politik partai, Capres dan Cawapres. Dalam satu tahun itu ada 3-4 kali survei, kita cek dan lembaga survei yang kta lakukan nggak cuma satu. Untuk 77 dapil ada 11 lembaga survei yang kita pakai,” klaimnya.(okz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *