Gerakan “Rabu kotak-kotak” dukung Jokowi jadi presiden

Gerakan “Rabu kotak-kotak” dukung Jokowi jadi presiden

Yogyakarta – Sebuha gerakan “Rabu Kotak-Kotak” digagas Komunitas Gotong Royong untuk Jokowi atau “Gong Jokowi” setiap hari Rabu di Yogyakarta.Kordinator Gong Jokowi, Erwin Razak mengaku hal ini tidak ada unsur partai politik.

“Ini gerakan kerinduan akan sosok pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat, tidak ada unsur partai politik,” katanya.

Menurut dia, nilai-nilai yang di utarakan dan diterapkan Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Joko Widodo atau Jokowi selama ini sudah mencerminkan pengabdian yang sesungguhnya.

“Apa yang telah dilakukan Jokowi bukan pencitraan,” katanya.

3atusan orang dari komunitas Gong Jokowi, Rabu, melakukan sosialisasi “Rabu Kotak-Kotak” di sepanjang jalan Malioboro, Yogyakarta.

Aksi dimulai dari depan Hotel Inna Garuda berjalan menuju ke titik nol kilometer atau simpang empat Kantor Pos Yogyakarta.

“Ini aksi kedua setelah mengirim surat kepada Jokowi minggu lalu. Sekarang kami mensosialisasikan hari Rabu Kotak-Kotak kepada masyarakat di Malioboro,” katanya.

Komunitas Gong Jokowi mengajak semua masyarakat dan wisatawan yang sedang berada di Malioboro untuk mempopulerkan “Rabu Kotak-Kotak” yakni setiap hari Rabu mengenakan baju kotak-kotak.

“Gerakan Rabu kotak-kotak mengartikan bahwa masyarakat memberikan dukungan sekaligus berharap agar Jokowi mau melayani seluruh rakyat di negara ini dengan maju ke Pemilihan Presiden 2014,” katanya.

Selain berorasi disepanjang jalan, komunitas Gong jokowi juga menyempatkan diri menyapa para pedagang dan wisatawan yang berada di kawasan Malioboro.

“Kami ingin merangkul semua elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Jokowi,” katanya.atr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *