GEMAS Nilai Kinerja BPWS Lamban

GEMAS Nilai Kinerja BPWS Lamban

Surabaya – Keberadaan Badan Pengembangan Wilayah  Suramadu( BPWS) kembali dipertanyakan. Ormas yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Madura(GEMAS) di Surabaya menilai BPWS sangat lamban kerjanya.

“Sampai sekarang kerjanya belum terlihat nayata,” demikian disampaikan oleh Ketua Gerakan Masyarakat Madura (GEMAS), Ahmad Rosihan kepada Kabar Suramadu, Selasa(11/06).

Rosi, sapaan akrab pria kelahiran Sampang ini menuturkan bahwa kenirja BPWS sangat lamban dalam mendorong pengembangan Madura.Terbukti, jangankan mendorong pembangunan ekonomi di Madura, pembangunan infrastrukrnya saja sampai sekarang masih banyak yang belum selesai.

Lebih lanjut dia menjelaskan,salah satu contoh yang paling bisa dilihat oleh masyarakat adalah lampu penerangan dijalan akses menuju Jembatan Suramadu sisi Madura yang masih sangat minim. Sehingga bila malam di jalan akses Suramadu masih banyak yang gelap.

“Padahal, hal tersebut sangat berpengaruh pada keamanan pengendara yang melintas,” tandas pria berkacamata ini.

Faisal Yasir, Humas BPWS ketika dikonfirmasih membantah tudingan tersebut. ”Saya kira kami sudah berusaha maksimal, dan soal lampu penerangan jalan, Insyaallah 2013 ini sudah selesai semua,” tandasnya melalui saluran telponnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Iskandar. Menurutnya, BPWS dalam membantu pengembangan Madura itu tidak mudah, sehingga butuh dukungan semua pihak.” Sehingga masyarakat harus mendukung kinerja BPWS,”  jelas anggota DPRD Jatim dari Dapil Madura ini. Rusman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *