Ganti SDA, PPP Percepat Pelaksanaan Muktamar

Ganti SDA, PPP Percepat Pelaksanaan Muktamar

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah dilaksanakan di Gedung DPP PPP di Jakarta pada 19-20 April. Dalam Rapimnas ini telah diputuskan akan disegerakan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional dan menentukan Muktamar untuk mencari pengganti Syuryadharma Ali.“Dalam Rapimnas yang telah dilaksanakan kami memutuskan untuk segera melaksanakan Mukernas pada tangal 23 April mendatang,” ujar Sekjen PPP Romahurmuzy.

Lebih lanjut Romahurmuzy mengatakan, dalam Mukernas nanti akan segara ditentukan pelaksanaan Muktamar untuk mengganti Ketua Umum PPP yang baru.

Rapat Rapimnas ini dihadiri pula oleh para pemimpin wilayah lainnya.  Rapimnas selesai sekitar pada pukul 03.00 WIB pada 20 April. Sepanjang berjalannya Rapimnas terdapat puluhan massa yang menyebutnya sebagai Kader Muda PPP berunjuk rasa didepan Gedung PPP dan meminta untuk menghentikan Rapimnas.

Terkait unjuk rasa tersebut tidak ada jatuh korban dan sepenjang pelaksanaan pihak kepolisian juga terlihat tetap mengawasi dan menjaga keamanan selama Rapimnas berlangsung.rep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *