Gandeng Mantan Camat, Eggi Yakin Menang!

Gandeng Mantan Camat, Eggi Yakin Menang!

Bintang Pos-Surabaya. Presiden Ormas Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI) Eggi Sudjana yang menggandeng mantan Camat Sukomanunggal Surabaya Muhammad Sihat yakin menang pada pilgub Jatim 2013.

“Kami yakin menang kalau tidak dicurangi. Kami minta KPU Jatim tidak curang dan bertindak jujur adil. Kalau sampai pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) menang, patut diduga ada kecurangan,” tegas Eggi kepada wartawan di kantor KPU Jatim.

Pasangan Bersama Eggi-Sihat (Beres) ini yakin menang sebelum bertanding, karena telah didukung 1,2 juta masyarakat Jatim dengan dibuktikan KTP. “Kami tidak punya uang untuk bayar siapapun sebagai saksi di TPS. Saya minta masyarakat yang mengawasinya langsung. Saya belum bertanding saja sudah diantarkan 1,2 juta orang,” tukasnya.

Dia menganggap pemimpin Jatim selama ini belum bisa merubah keadaan. Pihaknya berjanji akan membagi kekayaan sumber daya alam merata kepada rakyat Jatim. “Jatim itu kan kaya migas dan sumber daya alam lainnya. Itu bisa dibagikan melalui Bank Jatim. Ada hak 20 persen untuk rakyat Jatim sesuai aturan,” imbuhnya.

Dia menggandeng mantan camat, karena M Sihat dianggap paham birokrasi. “Dia pernah melayani rakyat sebagai camat dan paham birokrasi,” pungkasnya.(Bejat-ach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *