Facebook Akuisisi Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran

Facebook Akuisisi Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran

Ekbis- Saat ini perangkat wearable menjadi primadona di pangsa pasar teknologi. Hal tersebut tentu tak ingin diacuhkan oleh Facebook. Media sosial terkemuka itu mengakuisisi aplikasi Moves.

Perangkat teknologi kesehatan dan kebugaran ini sudah menjadi milik Facebok sedari kamis kemarin.

“Kami senang bahwa aplikasi Moves telah bergabung. Ini merupakan sebagai bentuk strategi pemasaran dalam multi-app Facebook,” kata perwakilan Facebook dilansir Mashable.

Sedangkan, bagi Moves sendiri bergabungnya dengan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tentu sangat menguntungkan.

“Bergabung dengan Facebook karena kami mempunyai kesamaan misi untuk mengembangkan Moves bersama-sama,” ungkap pendiri Moves.

Perangkat kesehatan tersebut mengatakan, berdasarkan dalam situs Moves-app.com, Moves akan tetap beroperasi secara mandiri, tidak ada pencampuran data yang berkaitan dengan Facebook.

Moves adalah perangkat lunak yang dapat menganalisis aktivitas penggunanya secara otomatis ketika berjalan, jogging, naik sepeda, dan kegiatan kebugaran lainnya. Selain itu juga, Moves mempunyai kinerja memberi tahu di mana ketika penggunanya berada atau seperti navigasi ketika Anda ingin pergi ke suatu tempat, maka Moves akan memberitahu arahnya.

Terhitung tahun ini Facebook telah mengakuisisi WhatsApp dan membeli Oculus VR.vns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *