Empat Pelajar Ngawi Terseret Arus, 1 Hilang

Empat Pelajar Ngawi Terseret Arus, 1 Hilang

Bintang Pos, Surabaya – Empat pelajar Sekolah Darsar di Kabupaten Ngawi terseret arus sungai Bengawan Solo. Beruntung tiga diantaranya berhasil  selamat dan satu orang lainnya hilang dan masih belum ditemukan.

Korban hilang adalah Ryan putra pasangan Sorman dan Sami, warga Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Siswa kelas V tersebut tenggelam saat bermain di Bengawan solo yang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Kemarin malam, ia dan ketiga temannya bermain disungai dan mereka sempat terseret arus sungai. Namun tiga lainnya berhasil menyelamatkan diri namun Ryan masih hilang terseret arus sungai,” kata salah warga setempat, Sumarno, Selasa pagi (26/3/2013).

Ketiga bocah yang selamat tersebut langsung mencari pertolongan. Namun hingga pagi tadi keberadaan Ryan masih belum ditemukan. Pencarian ini sendiri sempat dihentikan malam tadi karena kurangnya penerangan dan baru dilakukan kembali usai Subuh tadi.

Beberapa waktu yang lalu, serorang anak usia sekolah dasar juga tewas ditelan sungai Bengawan Madiun. Akhirnya jenasah bocah malang tersebut berhasil ditemukan di wilayah Bojonegoro.(brj-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *