DPD PAN Sidoarjo Safari Ramadan untuk Konsolidasi

DPD PAN Sidoarjo Safari Ramadan untuk Konsolidasi

Bintang Pos, Sidoarjo – DPD Partai PAN Sidoarjo terus keliling melakukan safari konsolidasi dan silaturrahmi ke DPC-DPC PAN tingkat kecamatan dalam mengejar berkah ramadan.

Konsolidasi itu juga dibarengi berbagi dengan konstituen dan keluarga tidak mampu di tingkat kecamatan dan ranting. Acara safari sebulan penuh ini di pimpin lansung oleh Ketua DPC PAN Sidoarjo H Imam Sugiri, Ketua DPC PAN Waru H Aris dan pengurus DPC lainnya.

Menurut Ketua DPC PAN Sidoarjo H Imam Sugiri, silaturahmi ini dilakukan selama sebulan penuh ke DPC-DPC PAN se Sidoarjo. Selain berbagi, juga mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada. “Ini bagian dari program memaksimalkan ibadah di bulan ramadan,” ucapnya disela-sela silaturrahmi dengan ratusa warga Tambak Oso Kecamatan Waru Minggu (4/8/2013).

Lanjut Ketua Kadin Sidoarjo yang di damping H Aris caleg DPRD Sidoarjo dapil V (Waru-Taman) itu, konsolidasi partai mulai berbuka bersama dan berbagi di bulan ramadlan ini dilakukan secara bersama dengan semua pengurus partai mulai jajaran tingkat daerah, kecamatan hingga ranting.

Selain bersilaturrahmi dengan warga dan konstituen, secara inti, DPC PAN untuk berjuangkan memaksimalkan langkah dalam pemenuhan target dalam pemilu. Mulai pemeilihan anggota Legislatif, Pilgub dan juga Pilpres 2014 mendatang. “Target perolehan kursi sebanyak mungkin dalam legislatif (wakil rakyat), di tingkat kabupaten, provinsi serta sukses dalam mengantarkan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dalam Pilpres mendatang,” harap caleg DPR RI no 2 dapil Jatim I (Surabaya -Sidoarjo) itu.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *