Doakan Kemenangan KarSa, Gus Ipul Berangkat ke Tanah Suci

Doakan Kemenangan KarSa, Gus Ipul Berangkat ke Tanah Suci

Bintang Pos, Surabaya –  Masih belum jelasnya jumlah parpol yang mendukung duet incumbent Soekarwo dan Saifullah Yusuf (KarSa) membuat Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf gusar. Secara khusus dirinya mulai hari ini, hingga beberapa hari ke depan berangkat ke tanah suci Mekkah untuk  melakukan umroh.

Di tanah suci nantinya,pria yang akrab dipanggil dengan Gus Ipul ini mengaku akan berdoa khusus di tanah suci untuk pilgub Jatim.

“Selain agar Pilkada lancar, saya akan berdoa agar  semua partai politik mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa). Begitu juga dengan ormas-ormas, serta mayoritas masyarakat Jatim,” kata Ketua Pengurus Besar Nadlatul Ulama tersebut.

Dikatakan oleh Keponakan (Alm) Gus Dur ini, dalam Pilgub Jatim tahun ini, pihaknya tidak ingin sekedar kemenangan semata, tapi keutuhan dukungan dari partai politik khususnya di parlemen, maupun elemen dan  ormas di Jatim.

“KarSa sudah mendekati semua elemen masyarakat mulai NU, Muhammadiyah dan elemen lainnya agar mendukung kemenangan KarSa periode ke depan,”tandasnya. (sru-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *