Ditodong Soal Foto “Toples”, Feby Marcelia Hanya Tertawa

Ditodong Soal Foto “Toples”, Feby Marcelia Hanya Tertawa

Bintang Pos, Surabaya – Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan foto mirip pesinetron Faby Marcelia yang tidak memakai busana. Dalam foto tersebut nampak foto mirip Faby sedang duduk menghadap cermin di ruangan berhiaskan boneka, memotret diri sendiri hanya mengenakan celana dalam berwarna putih. Apa jawaban Faby saat ditodong konfirmasi soal foto itu?

Kepada wartawan yang mencecarnya dengan pertanyaan soal foto tersebut, Faby mengatakan semua kehebohan ini bermula ketika ia kehilanagn telepon genggam dan dompet pada 6 Maret 2013. Tak lama, beredarlah foto itu. “Kalau yang itu pikirin sendiri aja. Jadi pertama aku lihat foto itu ketawa, tapi lama-lama ketawa tiba-tiba naik gimana,” ujar dia.

Faby pun mengaku membaca komen-komen atas foto itu. Seperti komentar ‘kok muka ama ini beda ya?’. “Sekarang aku sih serahkan kepada masyarakat. Fans-fans aku yang sering ketemu aku bisa nilai sendiri gimana si Faby itu,” ujar dia.

Telepon genggam dan dompet Faby hilang saat pengambilan gambar di kawasan Bambu Apus. Dia menduga, pencuri itu memanfaatkan kesempatan. “Sempat kecewa, sudah dicuri tapi malah diginikan. Setelah hilang, HP aku masih aktif, aku sempat ngomong sama orangnya. Aku tanya dapat dari mana, ‘saya beli’. Biarin aja orang beli sudah kaya gini. Aku nelpon cuma minta balikin KTP sama SIM,” papar Faby. Untuk mencegah terulang kembali, Feby kini enggan menggunakan kartu memori tambahan di telepon genggamnya. (kom-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *