Ditemukan 5 Kantong Bahan Peledak di Lokasi Ledakan Bondowoso

Ditemukan 5 Kantong Bahan Peledak di Lokasi Ledakan Bondowoso

Bintang Pos, Bondowoso — Tim Laboratorim Forensik Polda Jawa Timur menemukan lima kantong plastik bahan peledak untuk petasan dengan berat 2,5 kilogram di rumah korban ledakan maut Serka Agus Suryadi, warga Gang Malabar, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso, Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (29/9/2013).

“Barang bukti itu ditemukan setelah dilakukan penyisiran oleh tim Labfor,” ujar Kapolres Bondowoso, Ajun Komisaris Besar Sabilul Alif, Senin (30/9/2013) pagi.

Tim Labfor Polda Jawa Timur juga menemukan belerang serta petasan yang siap edar. “Seluruh barang bukti yang ditemukan sudah kami amankan di Mapolres untuk dilakukan penelitian lebih lanjut,” imbuh Alif.

Pantauan media di lapangan, hingga Senin pagi lokasi ledakan masih dijaga ketat oleh Satbrimob Polda Jawa Timur, Polres Jember, dan TNI. Bahkan warga dari sejumlah wilayah masih berdatangan ke lokasi ledakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu kemarin, sebuah ledakan besar terjadi di rumah Serka Agus Suryadi, anggota Koramil Curahdami Bondowoso. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas di tempat kejadian, yakni Agus Suryadi dan Tara.(kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *