Didukung Golkar, Pakdhe Karwo Komitmen Perbaiki Jatim

Didukung Golkar, Pakdhe Karwo Komitmen Perbaiki Jatim

Bintang Pos, Surabaya – Dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar untuk pasangan Soekarwo – Syaifullah Yusuf (Karsa) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim Agustus mendatang membuat Soekarwo senang. Bahkan pria yang kerap disapa Pakdhe Karwo ini berkomitmen untuk memperbaiki Jawa Timur agar lebih maju jika nantinya terpilih kembali menjadi Gubernur Jawa Timur.
Ada beberapa program yang dijanjikan Pakdhe Karwo usai menerima rekom Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP Golkar Abu Rizal Bakrie di Malang, Jumat (5/4/2013). Program tersebut adalah dengan memperbaiki trend mengenai pekerjaan untuk anak muda. “Kami akan bekerjasama dengan Partai Golkar untuk membuka banyak lapangan pekerjaan. Itu hal yang terpenting agar anak muda punya harapan yang lebih baik,” ujar Soekarwo.

Selain lapangan pekerjaan untuk pemuda, cagub incumbent ini juga berjanji akan menggalakkan pemberdayaan perempuan agar lebih mandiri dan terbebas dari jeratan kemiskinan. “Perempuan harus diberikan keterampilan, sehingga ekonomi kita bisa stabil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Soekarwo mengucapkan terima kasih atas dukungan partai berlambang pohon beringin tersebut. “Saya punya hubungan sejarah dengan Golkar. Cara pandang partai Golkar untuk memaknai pembangunan yang kemudian diformulasikan dalam menentukan jabatan politik sangat bagus. Selama menjadi gubernur satu periode saya berhasil meningkatkan kesehjateraan dan secara tidak langsung itu memberikan efek positif kemajuan untuk Partai Golkar juga,” pungkasnya. (brj-pgh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *