Dewi Sandra Promosi Pariwisata di Malaysia

Dewi Sandra Promosi Pariwisata di Malaysia

Bintang Pos, Surabaya: Johor – Artis Dewi Sandra kembali mempromosikan daerah tujuan wisata di Kepulauan Riau dengan mengusung “Woderful Kepri” kepada sejumlah biro perjalanan Malaysia, usai melakukan hal serupa di Singapura.


Dewi yang menjadi “host” dalam pertemuan dengan para biro perjalanan Malaysia di New York Hotel, Johor Bahru, Malaysia, Minggu tersebut berlangsung atraktif hingga menarik minat para biro perjalanan untuk mengetahui lebih jauh mengenai potensi atau daerah tujuan wisata di Kepulauan Riau (Kepri).

“Kepri memiliki 2.000 lebih pulau, anda bisa menikmati pesona keindahan yang disuguhkan ditambah keramahan, kenyamanan dan keamanan berwisata. Anda akan menikmati ‘Wonderful Kepri’ yang sesungguhnya,” kata Dewi.

Dalam promosi pariwisata Kepri yang dihadiri Konsul Ekonomi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru, Iwa Mulyana itu juga ditampilkan daerah tujuan wisata baru di Kabupaten Natuna, Kepulauan Anamabas dan Kabupaten Lingga yang menyuguhkan keindahan alam, keragaman kebudayaan hingga keindahan alam bawah lautnya.

“Semuanya ada di Kepri, ada 99 daerah tujuan wisata yang bisa anda nikmati,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepri, Guntur Sakti mengatakan dalam “custumer road show” tersebut diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata dari Malaysia yang dirasakan mulai menurun.

“Dengan mengusung ‘Wonderful Kepri’ kami mengenalkan daerah unggulan sebagai tujuan wisata baru di Kepri, sehingga diharapkan semakin menarik minat para wisatawan mancanegara,” kata Guntur. (ant-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *