Demokrat Jatim Sosialisasikan Pasangan Karsa Sampai Ke Desa

Demokrat Jatim Sosialisasikan Pasangan Karsa Sampai Ke Desa

Bintang Pos, Surabaya – Pasangan bakal Cagub dan Cawagub incumbent, Soekarwo -Saifullah Yusuf (KarSa) masih mendominasi Jawa Timur. Berdasarkan hasil survei Lembaga Proximity, elektabilitas pasangan KarSa masih tak tertandingi, yaitu berada di kisaran 62,5 persen, jauh di atas para calon kompetitornya, pasangan incumbent masih dipercaya masyarakat Jawa Timur untuk kembali memimpin pada periode 2014-2019.

Sementara itu, guna memenangkan pasangan Soekarwo-Syaifullah Yusuf (KarSa) Jilid II, DPD Demokrat Jatim siap menangkan All Out dengan menggerakkan mesin politiknya hingga ke tingkat ranting di desa se-Jatim. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua I DPD PD Jatim Nur Muhyidin, saat di Surabaya, Jumat (05/07)

Dikatakannya, memenangkan Karsa pada pilgub Jatim 2013 merupakan harga mati bagi partainya. Selain karena kader partai, Alumni Universitas Negeri Jember (Unej) ini menambahkan, Soekarwo juga merupakan tokoh yang diharapkan rakyat Jatim untuk memimpin lagi Jatim karena selama ini telah berhasil memimpin Jatim.

Berkat keberhasilannya tersebut, lanjut anggota Komisi E DPRD Jatim, rakyat makin sejahtera, dan warga miskin juga semakin dapat perhatian pemerintah. Mereka bukan hanya sekedar dapat pelayanan kesehatan gratis dari pemerintah, tapi juga mendapat program Jalin Kesra.

Sejumlah pesantren juga telah digerojok dana ratusan miliar, mulai bantuan fisik, hingga bantuan madrasah diniyah setiap tahunnya. ”Atas dasar itulah, kami punya tanggung jawab mempersembahkan lagi Pakde Karwo (Soekarwo, red) untuk rakyat Jatim agar rakyat Jatim ini bisa makin maju lagi dan kian sejahtera,” tuturnya.

Nur Muhyidin, menyatakan bahwa partainya tiada henti dalam menggerakkan mesin partainya di bawah. Apalagi, pihaknya melihat pilgub Jatim 2013 ini merupakan momen sangat tepat untuk sekaligus dimanfaatkan konsolidasi partai. Mengingat, sebentar lagi partainya akan dihadapkan pemilu legislatif (pileg) 2014 dan pemilu presiden (pilpres) 2014. “Jadi, ini sekaligus untuk memanaskan mesin partai menyongsong pileg dan pilpres 2014,” ujarnya.

Maka itu seluruh pengurus partai telah diinteruksikan untuk turun ke masyarakat. Mereka tidak hanya diperintahkan terus aktif melakukan konsolidasi partai di bawah, sekaligus membekali kader partai agar mampu mensosialisasikan secara utuh tentang capaian prestasi dan keberhasilan program pro rakyat Karsa pada masyarakat. Pintanya.

“Memenangkan Karsa jilid II ini adalah harga mati dan penting agar program pro rakyat Karsa dapat berlanjut dan tidak berhenti,” tegasnya. (sip)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *