Demi Makanan China, Bocah 6 Tahun NekadNyetir Mobil

Demi Makanan China, Bocah 6 Tahun NekadNyetir Mobil

Bintang Pos, Surabaya: Michigan – Seorang bocah berusia enam tahun mengendarai mobil sejauh tiga kilometer hanya untuk membeli makanan China.

Bocah laki-laki ini mengendarai mobil miliki orangtuanya sejauh tika kilometer sebelum dihentikan oleh pengendara lain yang melihatnya. Keluarga bocah itu sedang tidur di rumah dan tidak menyadari bahwa anak mereka telah mengambil mobil Ford Taurus dirumahnya di Michigan, Amerika Serikat (AS).

Aksi nekat bocah itu diberhentikan oleh pengendara mobil lainnya yang menelepon ke 911 melaporkan ada anak kecil yang mengendarai mobil sendirian. Demikian seperti dilansir Telegraph, Rabu (17/4/2013).

Ketika ditanya pihak kepolisian yang datang ketempat kejadian, bocah itu mengatakan bahwa dirinya ingin memperbaiki mobil ayahnya yang rusak kemudian mampir di restoran China.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki aksi bocah nekat itu. Sang ayah dibawa ke tempat kejadian oleh petugas. Hal ini belum jelas apakah polisi akan memberikan hukuman atau peringatan saja. (okz-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *