Demi Keamanan Pilgub, KPU Jatim Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Demi Keamanan Pilgub, KPU Jatim Gelar Dzikir dan Doa Bersama

bintang Pos , SURABAYA – Isu suap yang menggoyang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur tampaknya tak berpengaruh. Penyelenggara Pemilukada itu tetap terus melaksanakan kegiatan untuk kesuksesan Pilgub Jatim 29 Agustus 2013 mendatang.

Kamis (4/7) malam, bertempat di Masjid Al Akbar, Surabaya, KPU Jatim menggelar kegiatan bertajuk ‘Dzikir dan Do’a Bersama Aman Damai Selamat NKRI Pancasila dan Pemilukada Provinsi Jawa Timur 2013’.

“Mari kita berdoa, semoga Indonesia aman, pemilukada Jatim aman, penyelenggara juga,” kata Ketua KPU Jatim, Andre Dewanto Ahmad, dalam sambutannya.

Doa bersama dihadiri Ketua MUI Jawa Timur KH Abdusshomad Buchori dan para kiai, serta ribuan umat Islam. Doa penutup dipimpin sembilan kiai secara bergiliran.

Acara itu juga dihadiri penyair nasional asal Madura, D. Zawawi Imron. Dalam kesempatan itu, penyair berjuluk si Celurit Emas itu juga diamanahi untuk membacakan puisi.

Ia membacakan dua puisinya. Yakni puisi berjudul ‘Tanah Sajadah’ dan ‘Lidah Berdzikirlah’. Acara ini berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.(jaringN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *