Dari Syafiya untuk Dhani: Selamat Ulang Tahun, Ayah

Dari Syafiya untuk Dhani: Selamat Ulang Tahun, Ayah

Bintang Pos, Surabaya — Ucapan selamat ulang tahun untuk pemusik Ahmad Dhani datang dari mereka yang hadir dalam pesta ulang tahunnya yang ke-41, Selasa (28/5/2013) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dari sesama artis musik hingga politisi seperti Hatta Rajasa. Namun, yang paling istimewa agaknya adalah kata-kata selamat ulang tahun dari anak bungsu vokalis Mulan Jameela, Syafiya, yang memanggil Dhani dengan sebutan “Ayah.”

Dalam perayaan ulang tahun Dhani tersebut, Mulan hadir dengan menggendong putri balitanya, Syafiya. Al, El, dan Dul, ketiga putra Dhani dari Maia Estianty, rekan seprofesi Dhani yang kini berstatus mantan istrinya, pun tampak mengajak Syafiya bercanda.

Sesekali Dhani juga menggendong Syafiya dan bercanda dengannya. Hingga acara puncak tiba, Dhani terdiam sejenak sebelum meniup lilin kue ulang tahunnya. Para tamu yang hadir berada di belakang Dhani. Demikian pula Syafiya.

Lilin ditiup. Beberapa saat kemudian Dhani bercanda lagi dengan Syafiya. Dhani lalu kembali menyalakan lilin pada kue ulang tahunnya dan meminta Syafiya untuk meniupnya.

Mulan lantas membimbing Syafiya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dhani. “Coba deh bilang, ‘Selamat ulang tahun, Ayah’,” tutur Mulan. “Selamat ulang tahun, Ayah,” tiru Syafiya.(kmp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *