Dahlan Iskan Kumpulkan Bos-Bos BUMN Bahas Upah Pegawai

Dahlan Iskan Kumpulkan Bos-Bos BUMN Bahas Upah Pegawai

intang Pos, Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tanggal 19 Mei 2013 akan melakukan rapat besar. Rapat tersebut wajib dihadiri oleh seluruh direktur utama (dirut) perusahaan BUMN.  

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, rapat besar BUMN tersebut akan membahas berbagai hal, seperi pembahasan Upah Minimum Pegawai (UMP) hingga misi-misi BUMN dalam pembangungan.

“Kita akan rapat besar pada 19 Mei, untuk bahas masalah UMP, misi-misi BUMN dalam pembangunan,” kata Dahalan seusai Rapim di Menara Jamsostek, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Dahlan mengungkapkan, seusai rapat besar BUMN, tepat pada tanggal 20 Mei yakni Hari Kebangkitan Nasional, Kementerian mempunyai program yakni di mana seluruh direktur di perusahaan BUMN menjadi guru atau mengajar di sekolah-sekolah SD, SMP dan SMA.

Menurut Mantan Dirut PLN itu, program pengajaran di sekolah-sekolah terinspirasi dari Anies Baswedan. Di mana anak-anak para pelajar ini dapat terinspirasi oleh para direktur-direktur BUMN.

“Harus mengajar di sekolah-sekolah, baik SD, SMP, SMA, semakin di pelosok makin baik, karena terkadang inspirasi itu penting kebanding knowledge, satu hari bisa di tiga tempat ngajarnya,” tandasnya. (okz-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *