Cut Tari Temani Richard Kevin Jalani Pemeriksaan

Cut Tari Temani Richard Kevin Jalani Pemeriksaan

 

Bintang Pos, Surabaya —Presenter Cut Tari terlihat menemani pesinetron Richard Kevin (32) saat menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan setelah menabrak sepeda motor Honda Beat dan pohon mahoni di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Rabu (10/4/2013).

Saat Kevin akan menjalani tes medis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Rabu malam, Tari juga menampakkan dirinya. Namun, Tari tidak bersedia memberikan komentar.

Tidak ada keterangan apa pun keluar dari mulut Tari tentang tujuannya menemani pemeriksaan salah satu keponakan artis Ira Wibowo dan Ari Wibowo tersebut. Artis cantik itu memilih kabur dengan mengendarai mobil Toyota Alphard hitam.

Menurut Malik Bawazier, yang ditunjuk sebagai pengacara Kevin, kliennya memang dekat dengan perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya itu.

“Dia (Tari) ingin menengok dan membantu Kevin,” kata Malik.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Malik terus menemani Kevin yang akan menjalani tes kesehatan di RSPI.

Tidak diketahui keberadaan Tari setelah “kabur” dari Polres, apakah ia ikut menemani Kevin di RSPI. Malik menyatakan, presenter kelahiran Jakarta, 1 November 1977, itu adalah orang yang kali pertama menghubunginya agar membantu Kevin saat menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Cut Tari yang menghubungi saya karena punya pertemanan yang dekat dengan Kevin,” kata Malik.(kom-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *