Cerita 5 Anak ‘Di Atas Rata-rata’ di Bawah Asuhan Erwin Gutawa

Cerita 5 Anak ‘Di Atas Rata-rata’ di Bawah Asuhan Erwin Gutawa

Bintang Pos, Surabaya – Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa menjadi penggagas dari terbentuknya ‘Di Atas Rata-rata’. Lima dari 13 anak yang beruntung masuk dalam proyek musik tersebut pun berbagi cerita.

Kelima anak tersebut adalah Kanaya (14), Noni (12), Raffi (12), Sensen (11) dan Ari (9). Kepada detikHOT mereka menceritakan serunya mengasah bakat musik di bawah asuhan Erwin Gutawa.

“Awalnya audisi gitu, perasaan pas dikasih tahu itu mendadak ya besok juga. Langsung panik, nah abis itu kamu nyanyi ini-ini. Tapi perasaan aku senang banget punya teman baru dan pengalaman baru,” tutur Noni yang terlihat cantik dengan rambut pendeknya.

Sedangkan Kanya, Raffi dan Ari ternyata sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Erwin saat mereka terlibat dalam drama musikal ‘Laskar Pelangi’. Berawal dari situlah ketiganya ditawari audisi ‘Di Atas Rata-rata’.

“Aku ikut drama musikal dan kebetulan music direntor-nya Om Erwin. Nah dari situlah dipilih dan diminta ikut audisi. Ya memang pengen banget bisa satu project sama Om Erwin,” ujar Kanya yang paling ‘tua’ dari kelima anak tersebut.

Sesuai dengan usia mereka yang masih sangat belia, bermusik rasanya tak beda dengan bermain. Tak ayal, ‘Di Atas Rata-rata’ pun seolah menjadi taman main bagi mereka. Mengasyikkan sekali ya kedengarannya?

“Senang banget di sini, bermusik tuh kayak taman bermain buat kita,” ungkap Sensen membenarkan.(dtk-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *