Caleg Hanura Wajib Sosialisasikan Wiranto-HT

Caleg Hanura Wajib Sosialisasikan Wiranto-HT

Bintang Pos, Sidoarjo – Anggota legislatif dan calon legislatif (Caleg) dari Partai Hanura diwajibkan melakukan sosialisasi dan pengenalan terhadap Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Capres-Cawapres 2014. Sosialisasi dalam kesempatan apapun.

Seperti halnya saat Partai Hanura membagikan 500 paket sembako gratis di Desa Magersari Sidoarjo dan Semambung Wonoayu, yang dipimpin lansung oleh Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, Minggu (21/7/2013).

Ratusan warga Magersari penerima sembako juga kebanyakan sudah mengenal tak tak asing dengan Wiranto-HT sebagai Capres dan Cawapres yang akan diusung Partai Hanura dan pileg 2014. “Saya tahu Pak Wiranto akan berpasangan dengan pemilik televisi RCTI maju sebagai Capres dan Cawapres mendatang,” ucap Siska salah satu warga Magersari.

Sembako yang dibagikan kepada warga itu, berupa beras, minyak goreng, susu dan mie. Dari 500 paket, dibagikan untuk dua tempat Ratusan warga penerima kupon, terlihat antusias menerima paket sembako yang dibagikan oleh Ketua DPC Hanura Sidoarjo I Wayan Dendra dan pengurus lainnya. “Bantuan itu merupakan wujud kepedulian partai kepada masyarakat, utamanya pada bulan Ramadan ini,” ujar Wayan.

Politisi yang juga wakil ketua komisi C DPRD Sidoarjo ini menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako ini juga serentak di seluruh Indonesia. Selain karena program partai, sekaligus mensosialisasikan pasangan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo sebagai capres-cawapres yang diusung partai Hanura.

“Selain akan menjalankan program dari DPP Hanura, saya minta semua kader, terutama caleg Hanura di Sidoarjo untuk mensosialisasikan Wiranto-HT,” pinta Wakil Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo itu.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *