Buruh Pabrik Setubuhi Keponakan dan Coba Perkosa Bibi

Buruh Pabrik Setubuhi Keponakan dan Coba Perkosa Bibi

Bintang Pos, Sidoarjo – Diduga menyetubuhi LJ (11), keponakannya sendiri, Didik Setiawan (22), buruh pabrik plastik di Buduran yang tinggal di Dusun Karang Ploso Desa Gelang Kecamatan Tulangan, diringkus unit Reskrim polsek setempat, Sabtu (28/9/2013).

Menurut Kanit Reskrim, Aiptu H Suhadak, pasca pelaporan ibu korban dan keterangan saksi korban, pelaku ditangkap di tempat kerjanya di wilayah Buduran, Sidoarjo.

Saat diperiksa penyidik, tersangka tidak mengelak jika dirinya telah menyetubui korban dan tersangka juga melakukan pengancaman kepada korban. “Setelah disetubuhi sebanyak 5 kali dalam satu hari pada 12 Agustus 2013 lalu, korban juga diancam menggunakan besi panjang sambil mengatakan jangan menceritakan kejadian ini kepada siapapun,” ungkap Suhadak.

Kejadian pemerkosaan, lanjut Suhadak, diketahui pertama kali oleh orang tua korban yang merasa curiga dengan perilaku anaknya yang murung. Setelah dipaksa oleh orang tuanya untuk bercerita, akhirnya menceritakan kelakuan bejat pamannya itu.

“Korban bercerita dirinya disetubuhi di dalam kamar korban saat di rumah sepi orang,” terangnya dengan menambahkan tahun 2009, pelaku juga pernah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap bibinya sendiri.

Dalam kasus terhadap LJ, tersangka dijerat dengan pasal 80-82 UU RI No 23 Th 2002 tentang perlindungan anak dan paal 285-287 KUHP yang ancamannya 15 tahun penjara.

Di depan penyidik, tersangka mengaku khilaf dan merasa menyesal atas perbuatan buruknya itu. “Saya khilaf dan mohon maaf,”  akunya lirih.(bjt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *