Bubar atau Jalan Terus, Pemain Persebaya Butuh Kepastian

Bubar atau Jalan Terus, Pemain Persebaya Butuh Kepastian

Bintang Pos, Surabaya – Rencana Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah mengumpulkan pemain, Selasa (9/4/2013) besok, mendapat sambutan positif dari para penggawa Bajul Ijo. Para pemain berharap ada kejelasan dari pertemuan ini.

Salah satu pemain senior sekaligus wakil kapten di tim Persebaya, Mat Halil membenarkan bahwasanya dia sudah mendapat informasi akan pertemuan itu. “Semoga dari pertemuan ini ada kejelasan nasib kita. Apakah bubar atau jalan terus, Mas,” tutur Halil.

Harapan serupa juga diungkapkan salah satu pemain muda Persebaya yang meminta namanya tak dimediakan. “Paling tidak kita dapat kepastian bagaimana kelanjutan Persebaya ke depannya,” ucap pemain ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cholid bersama Komisaris PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar akan mengumpulkan pemain menyusul mundurnya Gede Widiade dari jabatan CEO Persebaya. Cholid berharap, seluruh pemain datang pada pertemuan ini.

“Kami harap pemain tidak ada yang pulang. Karena Selasa nanti kita akan mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan Persebaya ke depannya,” harap Cholid.

Sebelum pertemuan dengan pemain, Senin (8/4/2013) hari ini Saleh Mukadar dikabarkan berada di Jakarta untuk mengadakan pertemuan dengan PT Pengelola Persebaya Indonesia serta konsorsium. Nah, hasil pertemuan inilah akan disampaikan kepada para pemain, Selasa keesokan harinya.(bjt-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *