Bos Toko Elektronik Dirampok, Tiga Mobil Dibawa Kabur Perampok

Bos Toko Elektronik Dirampok, Tiga Mobil Dibawa Kabur Perampok

Bintang Pos, Malang – Kawanan perampok bersenjata tajam menyatroni rumah pemilik toko elektronik di Jalan Raya Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Tiga unit mobil, satu motor dan uang ratusan juta rupiah serta perhiasan digondol para pelaku.


Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus perampokan yang membuat pasutri Sugianto (45) dan Kartini (40) shock, Selasa (7/5/2013) pagi.

“Masih diselidiki,” kata Kapolsek Lawang Kompol Eko Suminto kepada wartawan.

Menurut keterangan yang dihimpun wartawan menyebutkan, para perampok berjumlah lebih dari 10 orang itu masuk dengan jalan menggedor pintu depan rumah dengan sebongkah batu besar.

Suara gaduh membuat korban terbangun dari tidur dan melihat kondisi di depan rumahnya. Naas saat membuka pintu, para pelaku dengan cepat melumpuhkan kedua korban dengan senjata tajam. Di bawah ancaman senjata tajam, pasutri ini disekap dengan ikat kedua tangan dan kakinya.

Selanjutnya, perampok menjarah seluruh harta benda korban. Termasuk satu kotak perhiasan emas ditaksir bernilai ratusan juta rupiah. “Yang jelas dua mobil APV dan sati picup dibawa kabur pelaku,” ujar salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya ini.

Perampok kemudian kabur dengan membawa seluruh hasil kejahatannya. Dengan upaya sendiri korban akhirnya berhasil melepas tali yang mengikat tangan dan kakinya.

Setelah bebas korban kemudian melaporkan aksi perampokan yang menimpanya ke polisi.(det-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *