Berendar Foto Briptu Rani dengan Oknum TNI

Berendar Foto Briptu Rani dengan Oknum TNI

Bintang Pos, Surabaya-Setelah ramai diberitakan, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto yang dinyatakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), beredar foto Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dengan oknum TNI. Keduannya memakai seragam dari instansi masing-masing.

Salah satu anggota Polres Mojokerto yang melarang namanya disebutkan, membenarkan adanya foto tersebut. “Tapi kita sendiri tidak kenal yang ada di dalam foto bersama Rani, hubungan mereka sejauh apa, kita juga tidak tahu,” ungkapnya, Jum’at (17/05/2013).

Namun anggota polisi ini menjelaskan, jika foto yang saat ini beredar ialah Briptu Rani bersama oknum TNI dengan memakai seragam dinas. Kabar yang menyebar di lingkungan Polres Mojokerto, oknum TNI tersebut berdinas di luar Pulau Jawa. Sebelumnya juga beredar foto Briptu Rani yang hanya memakai pakaian dalam.

“Memang sebelumnya, ada foto Rani hanya menggenakan BH saja. Foto itu sempat dijadikan foto profil dan beredar di jejaring sosial tapi kemudian sudah tidak ada, akunnya sendirinya juga sudah tidak ada,” jelasnya.

Sementara itu, Waka Polres Mojokerto, Kompol Eryek Kusmayadi enggan berkomentar terkait beredarnya foto Briptu Rani. “Kalau masalah foto kita tidak tahu, karena kita hanya mengurusi internalnya saja dan sampai saat ini, kita masih melakukan upaya pencarian,” jelasnya.

Masih kata Waka Polres, Propam Polres Mojokerto masih melakukan pencarian terhadap Briptu Rani. Bahkan, pihaknya berkoordinasi dengan Polda Jatim baik Saran Hukum (Sarkum), Propam maupun Bidang Hukum (Bidkum) Polda Jatim untuk mencari keberadaan Briptu Rani menyusul statusnya sebagai DPO Polres Mojokerto. (bjt-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *