Beredar Foto Akrab SBY dan Habib Rizieq

Beredar Foto Akrab SBY dan Habib Rizieq

Bintang Pos, Surabaya – Bentrok FPI dengan warga Kendal, Jawa Tengah, berujung pernyataan keras Ketua FPI Habib RizieqShihab terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Habib Rizieq tak terima atas komentar Presiden SBY yang menyalahkan FPI atas bentrok Kendal.

Habib Rizieq lantas menyebut Presiden SBY sebagai seorang pecundang yang melindungi pelaku maksiat, membela Ahmadiyah dan membiarkan kasus megakorupsi di Indonesia.

“SBY ingin mengkritisi FPI boleh saja, tapi hendaknya berkaca dulu, karena SBY adalah ketua umum partai terkorup yang mudharatnya sangat menyengsarakan rakyat. Yang lebih miris lagi, menurut cerita seorang mantan menteri SBY, bahwa Presiden tidak salat. Dua poin tersebut bukan hanya mencederai Islam, tapi mengkhianati Islam,” tulis Rizieq dalam website FPI beberapa waktu lalu.

Kondisi pun terus memanas karena anak buah Presiden di Partai Demokrat dan kabinet tak terima bosnya disebut pecundang. Namun, di tengah ramainya pemberitaan soal kisruh keduanya, beredar foto keakraban SBY dengan Habib Rizieq.

Foto itu diunggah di media sosial Facebook oleh akun bernama ‘Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab’. Di foto itu ditulis SBY saat itu masih menjabat sebagai Kepala Staf Teritorial ABRI dengan pangkat Letjen.

Di foto itu SBY duduk bersebelahan dengan Habib Rizieq. SBY mengenakan baju koko putih dengan pici hitam sementara Habib Rizieq menggunakan baju koko putih.

Keduanya tampak ceria dan akrab dalam foto itu. Dalam foto itu tertulis ‘Bersama Kaster ABRI Letjen Soesilo BY di Milad FPI ke-1.

Sementara di bawah foto tertulis status ‘walau ane bilang fengecut, tafi fercayalah sebenarnya ane temen karib sejak dulu.’

Tidak diketahui siapa pemilik akun Facebook tersebut. Namun hingga, Jumat (26/7), akun Facebook tersebut telah di-like 31.813 pengguna Facebook. (mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *