Banteng Madura Siap Menangkan KarSa

Banteng Madura Siap Menangkan KarSa

Bintang Pos, Surabaya – Sebanyak 25 orang perwakilan Banteng Madura yang merupakan sayap Keluarga Besar Marhaenis (KBM) Jatim, datang ke Bale Karsa di jalan Citarum 2 Surabaya, Sabtu (22/06/2013).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan kesiapannya memenangkan pasangan Soekarwo dan Saifullah Yusuf (Karsa) pada pemilihan Gubernur Jatim yang akan digelar 29 Agustus 2013 mendatang.

Hasip, Koordinator Banteng Madura mengatakan, pihaknya merasa terpanggil membela pasangan Karsa untuk kembali memimpin Jatim kedua kalinya, karena selama kepemimpinannya telah bisa dirasakan manfaatnya, utamanya dalam pertumbuhan ekonomi yang pro rakyat kecil. “Kita ingin Jawa Timur lebih maju dengan dipimpin pasangan Karsa,” ujar Hansip.

Lebih lanjut, Hasip mengatakan, Banteng Madura yang non parpol ke depan berharap Jatim akan lebih maju lagi, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan yang bisa dirasakan sampai masyarakat kalangan bawah.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Karsa, Tony Soenarto menyatakan terima kasih dan penghargaan atas dukungan Banteng Madura terhadap pemenangan Karsa.

Tony berharap, dukungan ini bukan hanya demi kemenangan Karsa saja, tetapi juga untuk suksesnya penyelenggaraan Pemilukada di Jatim, dengan mengajak semua warga di lingkungannya untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangan Tempat Pemungutan Suara di masing-masing daerahnya.

Menanggapi pemberitaan tentang dualisme dukungan dari Partai Kedaulatan dan PPNUI terhadap pasangan Karsa dan Berkah, Tony mengatakan, Karsa tetap pegang konstitusi sesuai aturan yang berlaku. “Kita semua harus menghormati aturan yang ada, dan itu merupakan kewenangan KPU,” pungkasnya.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *