Bahas Pemilu 2014, SBY kumpulkan petinggi Demokrat di Cikeas

Bahas Pemilu 2014, SBY kumpulkan petinggi Demokrat di Cikeas

Bintang Pos, Bogor – Malam ini Ketua Majelis Tinggi yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar rapat internal di kediamannya di Puri Cikeas Bogor. SBY yang sebelumnya berada di Istana Negara tampak sudah tiba sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (12/6).

Rapat ini mengagendakan konsolidasi pemenangan Pemilu 2014. Setelah kedatangan SBY, tampak sejumlah kader Demokrat itu datang menyusul memasuki gerbang satu per satu.

Pantauan merdeka.com, 20 menit setelah mobil rombongan SBY hadir tampak pula kendaraan Jero Wacik, Wakil Ketua Umum Nurhayati Ali Assegaf. Kemudian menyusul pula Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin dan anggota Dewan Pembina Roy Suryo,.

Hingga pukul 19.45 WIB, sejumlah kader masih terus berdatangan. Tapi kemungkinan, rapat kali ini tidak diikuti anggota fraksi. Sebab di tempat terpisah, anggota Fraksi Demokrat menggelar acara Isra Mi’raj di masjid Kompleks Perumahan DPR di Kalibata.

“Malam ini kita ada acara Isra Mi’raj di masjid perumahan DPR Kalibata,” kata politikus Demokrat, yang akrab disapa Noriyu ini.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan enggan membeberkan lebih jauh apa yang akan dibicarakan dalam rapat malam ini, termasuk bicarakan peta koalisi antara Demokrat dan PKS. Menurutnya, pertemuan itu adalah agenda internal.

“Kalau agenda internal pasti yang pertama konsolidasi, bagaimana supaya kita menang 2014,” imbuhnya.(mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *