Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa Tebar Pesona di Pamekasan

Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa Tebar Pesona di Pamekasan

Bintang Pos, Pamekasan : Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kembali tebar pesona dengan menggalang ribuan massa muslimat NU di area monument Arek Lancor Pamekasan.

Meskipun Pemilihan Gubernur Jatim, baru akan digelar bulan Agustus mendatang, namun peluang mencuri start kampanye tetap dilakukan sejumlah calon, termasuk Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansah.

Dengan dalih menghadiri perayaan Isra’ Mijra’ dan Harlah Muslimat NU di area Monumen Arek Lancor Pamekasan, Khofifah Indar Parawansah kembali memancing simpati dengan menggalang ribuan massa muslimat NU.

Usai memberikan tauziyah, Ketua Muslimat NU Pusat itu kembali menjelaskan dugaan adanya dukungan ganda sejumlah partai pendukungnya, yang menurutnya tidak benar serta strategi kapal selam yang selama ini digunakannya, termasuk di Madura.

“Saya sudah melakukan verifikasi dibantu teman-teman ahli hukum untuk bisa melihat verifikasi internal yang dilakukan oleh tim Berkah, insyaallah tidak ada masalah,” ucap Khofifah Indar Parawansah, Kamis (23/5/2013).

“Sudahlah yang penting saya memaksimalkan penyapaan  saya di Pamekasan ini mungkin sudah yang ke empat kalinya, banyak yang saya lakukan tanpa terpublikasikan, yang dulu saya bilang biarlah saya gunakan strategi kapal selam.”

Aksi tebar pesona semacam ini juga pernah dilakukan Khofifah Indar Parawansah, pada saat pengukuhan Gusdurian Madura di aula kampus STAIN Pamekasan beberapa waktu lalu, sehingga mendapat penolakan sejumlah mahasiswa yang menuding kegiatan itu, sebagai kampanye terselubung Khofifah.(rri)

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *