Azis Gagap Bertemu 2 Istri Hanya 2 Jam Sehari

Azis Gagap Bertemu 2 Istri Hanya 2 Jam Sehari

Bintang Pos, Surabaya – Pelawak Azis Gagap mendapat banjir job setiap bulan Ramadan datang. Alhasil, waktu bersama keluarganya pun semakin sedikit.

Azis pun mencoba mencuri waktu untuk bertemu dengan keluarganya. Ia sendiri mencoba adil dalam membagi waktu bersama kedua istrinya.

“Dari 24 jam ya kita bagi sarang 2 jam 2 jam. Ya pagi pulang buat keluarga. Tapi juga buat keluarga kadang-kadang tidur doang,” ujarnya usai mengisi acara ‘Hitam Putih’ di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Meski hanya bertemu dalam hitungan jam, Azis mengaku tetap bersyukur. “Tapi dengan tidur bareng sama anak-anak, mereka sudah girang. Kalau ada waktu ya buka bersama. Pas ada waktu aja kita jalan-jalan,” jelasnya.

Bintang ‘Opera Van Java’ itu mengaku tak pernah diprotes oleh anak-anaknya karena kesibukannya tampil di TV. Menurutnya, keluarga sudah sangat mengerti dengan pekerjaannya.

“Kalau anak-anak sudah biasa karena tiap hari ditinggal mulu. Mamanya juga udah ngerti, yang pentingkan intinya saya juga masih bertanggung jawab terhadap keluarga. Hak dan kewajibannya saya apa, mereka apa. Itu sih yang saya pegang,” pungkasnya. (dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *