Ayu Azhari Serahkan Bukti Rekening ke KPK

Ayu Azhari Serahkan Bukti Rekening ke KPK

Bintang Pos, Jakarta –  Artis kondang Ayu Azhari terlihat menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (3/4/2013).


Dia tiba di gedung KPK dengan menggunakan setelan baju serta kerudung putih dengan bawahan rok warna hijau sekira pukul 14.00 WIB.

Sambil didampingi pengacaranya, Ayu mengaku berinisiatif mendatangi lembaga pimpinan Abraham Samad itu untuk melengkapi berkas dengan menyerahkan bukti rekening.

“Bukan panggilan hanya melengkapi berkas, bukti-bukti rekening koran saya, bukti sirkulasi pada bulan Desember,” katanya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikesempatan yang sama, Ayu kembali membantah jika aliran dana kasus dugaan korupsi pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan) tidak masuk ke rekeningnya. “Enggak ada,” ujar Ayu singkat.

Dia kembali mengatakan, bila perkenalannya dengan tersangka Ahmad Fathanah hanya berlangsung singkat terkait pekerjaan, dimana dirinya ditawari untuk mengisi kegiatan PKS di beberapa daerah. “Saya enggak tahu (kasus impor daging sapi), saya datang kesini sebagai saksi kok,” pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Ayu Azhari terseret dalam kasus dugaan suap yang melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, setelah KPK menemukan bukti SMS, percakapan telefon, dan pertemuan antara Ayu dengan Fathanah. Sebelumnya, Ayu juga sudah diperiksa KPK.

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan beberapa tersangka yakni, Luthfi, kolega Luthfi yakni Ahmad Fathanah, Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman, Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.(okz-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *