Ayu Azhari Sempat Dikenalkan Dengan Istri Ahmad Fathanah

Ayu Azhari Sempat Dikenalkan Dengan Istri Ahmad Fathanah

Bintang Pos, Jakarta – Artis Ayu Azhari mengaku sempat berkenalan dengan Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah yang kini menjadi tersangka impor daging sapi dan pencucian uang.

“Pernah dikenalkan Fathanah itu isterinya, bukan Maharani. Yang namanya Sefti Sanustika. Itu yang sedang hamil,” kata pengacara Ayu, Fahmi Bachmid, saat dihubungi, Rabu (1/5).

Namun, menurut Fahmi, Ayu yang mantan artis panas itu tidak mengenal siapa itu Maharani Suciyono. Maharani ikut ditangkap dalam operasi penangkapan akhir Januari lalu di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Fahmi mengatakan, Ayu tidak mungkin kenal Maharani, lantaran operasi penangkapan KPK terjadi pada Januari. Sedangkan menurut dia,Ayu berkenalan dengan Fathanah sekitar Desember tahun lalu.

“Ayu berkenalan sama Fathanah pada 3 Desember 2012. Mereka juga hanya empat kali bertemu,” ujar Fahmi.

Ayu pun mengaku sempat dikenalkan dengan beberapa teman dekat Fathanah saat dia menyanyi untuk acara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat. Tetapi, saat dikenalkan, menurut Ayu kawan-kawan Fathanah bukan para kader PKS.

“Waktu itu yang ikut saya dan anak saya. Ada beberapa daerah waktu itu, di Bandung, Jawa Barat, Sulawesi Selatan dan bahkan saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang rekan Fathanah,” ujarnya.

KPK juga memeriksa Sefti Sanustika dalam kasus sama. Tetapi tidak diketahui apakah dalam pemeriksaan, Ayu dipertemukan dengan Septi karena jadwal pemeriksaan di hari yang sama.(kpl-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *