Astrid, tetap pilih konsentrasi promo albumnya

Astrid, tetap pilih konsentrasi promo albumnya

Bintang Pos, Surabaya – Dominasi artis di Indonesia untuk maju di panggung politik tak membuat Astrid Sartiasari alih jalur profesi dari dunia musik indonesia.

Penyanyi kelahiran Surabaya 27 Januari, silam ini saat bertemu dengan Lensaindonesia.com di Ecletic Pub & Lounge, Surabaya Town Square mengatakan sama sekali tidak ingin maju di dunia politik atau minimal mengajukan diri jadi calon legislatif sebuah partai.

“Kalau nyaleg, Enggak dech mas, untuk nyaleg, saya enggak nyaleg dech mas,” katanya singkat kepada wartawan.

Saat ini dirinya lebih konsetrasi untuk menyelasikan promo album ketiga miliknya dengan hits andalan “Terpukau”.

“Sekarang saya lagi rilis single dulu, untuk album ketiga saya lagu “Terpukau, untuk albumnya masih belum,” imbuhnya usai menghibur pengunjung Ecletic pub n lounge, Kamis(25/4/2013).

Sementara itu menurut perempuan yang pernah berkolaborasi dengan grup band Saint Loco dalam lagu “Kedamaian” ini mengakui bahwa emansipasi terhadap wanita saat ini sudah meluas apalagi ditanya tentang bagaimana dengan kartini saat ini yang identik dengan kesibukan dirumah ataupun diluar.

“Wanita saat ini bekerja itu sudah hal biasa, menurut saya kartini saat ini itu sudahlah hal yang biasa seperti seorang lelaki,” papar perempuan yang pernah membawakan lagu “Siapkan tubuhmu” bersama Dan Band ini.

Sekedar diketahui salah satu penyanyi indonesia Angel Lelga memilih untuk maju sebagai Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (len-kba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *