Asemka : Aksesoris Cantik dengan Harga Miring

Asemka : Aksesoris Cantik dengan Harga Miring

JAKARTA – Belanja aksesoris wanita biasanya bikin kantong bolong. Eits, jangan salah. Hal ini tidak berlaku di Pasar Asemka.

Sentra niaga aksesoris yang terletak di bilangan Kota Tua, Tambora, Jakarta Barat ini, siap mempercantik penampilan Anda tanpa menguras isi kantong.Jika bosan menghabiskan waktu luang dengan berbelanja di mal, Kawasan Pasar Pagi Asemka bisa jadi alternatif.

Nama pasar Asemka akrab di telinga. Tetapi mungkin sebagian masih banyak yang bertanya-tanya, ada apa di pasar ini?

Pasar yang terdiri dari beberapa lantai ini menyuguhkan berbagai pernak-pernik aksesoris menarik mulai dari hiasan rambut, cincin, gelang dan kalung. Bahkan, hiasan jilbab seperti peniti hias dan bros dengan harga yang sangat terjangkau, ada di pasar ini.

Untuk kalung dengan berbagai motif permata imitasi berwarna atau perak bakar, penjual hanya mematok harga Rp25.000 hingga Rp35.000. Yang menarik, untuk pembelanjaan dengan jumlah besar, minimal tiga buah atau satu lusin, harganya akan jauh lebih murah.

Model aksesoris yang tersedia pun beragam. Mulai dari perhiasan berbahan perak imitasi, hingga ukir-ukiran kayu berjajar rapi di kios-kios berukuran 3×3 meter.

Selain perhiasan wanita, Pasar Asemka juga menyediakan banyak aksesoris lain, seperti tas wanita, dompet, dan hingga boneka. Harga yang ditawarkan pun menarik, dan model yang disediakan selalu saja merayu mata untuk lebih dekat memandang dan membawa salah satunya pulang ke rumah.

Pasar Asemka dibuka pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB. Meski demikian, beberapa pedagang buka lebih awal dan tutup lebih sore.

Bagi Anda yang berjiwa wirausaha, Pasar Asemka dapat menjadi salah satu pilihan alternatif untuk membeli aksesoris dengan harga dan jumlah grosir. Selamat berbelanja. oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *