Anggun Bangga X Factor Dirajai Para Wanita

Anggun Bangga X Factor Dirajai Para Wanita

Bintang Pos, Surabaya– Anggun C Sasmi merasa bangga dengan masuknya Fatin Shidqia dan Novita Dewi ke babak grand final X Factor Indonesia. Pasalnya, semua posisi tertinggi diduduki oleh para wanita.

Seperti diketahui, Nu Demension berhasil disingkirkan oleh Fatin dan Novita di gala show tadi malam. Dengan demikian, juara pertama dan kedua, sudah pasti akan disandang oleh Novita ataupun Fatin.

“Aku seneng banget lihat mereka. Ya aku seneng banget, jadi para perempuan merajai panggung X Factor,” ungkap Anggun di studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/5/13).

Pemenang X Factor memang berada di tangan masyarakat Indonesia. Namun anggun mengimbau agar dapat mereka dapat memilih dengan bijak, bukan berdasarkan kesamaan kota ataupun hubungan kedekatan.

Pelantun “Bayang Ilusi” ini mengaku sangat menyukai karakter dua finalis tersebut. Menurutnya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

“Saya suka dua-duanya. Sejujurnya aku suka dengan perbedaan mereka, aku suka juga kelemahan mereka. Fatin dengan ke-Fatin-annya dan Novita dengan ke-Novita-annya,” jelas Anggun.

Meski tidak ada anak didiknya yang masuk dua besar, namun sebagai juri Anggun sangat mensupport Novita dan Fatin agar menampilkan pertunjungkan yang spektakuler di akhir ajang X Factor.(oke-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *