Anggota Fraksi PDIP Terkena Stroke

Anggota Fraksi PDIP Terkena Stroke

Bintang Pos, Jember – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Indonesia Raya DPRD Jember, Cung Sihamudji, saat ini dirawat di RS Daerah dr. Soebandi. Ia terkena serangan stroke.

Wakil Ketua DPRD Jember Lukman Winarno mengatakan, Cung dirawat di ruang observasi sejak Kamis malam (25/7/2013) lalu. “Mungkin karena kelelahan, selain dia punya potensi darah tinggi,” katanya, Sabtu (27/7/2013) malam.

Sebelum terkena stroke, Cung sempat berbuka bersama di luar rumah dengan keluarganya. Malam harinya, bibirnya bergetar hebat dan menjalar ke organ tubuh sebelah kiri. Keluarga pun segera melarikannya di RSD dr. Soebandi.

“Tangan dan kaki sebelah kiri sulit digerakkan. Namun tekanan darahnya berangsur normal. Mudah-mudahan dalan waktu dekat bisa sembuh,” kata Lukman. Cung masih belum bisa bicara. Namun ia sudah bisa merespons.

Kesibukan Cung sebagai anggota Fraksi PDIP memang sedang tinggi, menjelang pemilihan gubernur dan pemilu legislatif. “Siapapun orangnya, energi yang dikeluarkan akan lebih besar dibanding kerja sebelumnya. Mungkin kondisinya kurang fit awalnya, capek,” kata Lukman.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *