Alwi Jabat Sekda Pamekasan

Alwi Jabat Sekda Pamekasan

Pamekasan – Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, yang selama ini dijabat Pelaksana Tugas (Plt) Herman Kusnadi, akhirnya diisi Alwi Beick yang sebelumnya menjabat Inspektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Alwi selaku Sekda yang baru mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan kerja sendiri dalam menjalankan jabatan barunya. Dirinya akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di bawah koordinasinya. “Prinsipnya Sekda kan tidak bisa kerja sendiri. Jadi kita itu harus kerja tim. Koordinasi pasti lah, dan merupakan suatu keharusan,” kata Alwi, Senin (19/08/2013).

Alwi menambahkan, selain melakukan koordinasi, dirinya akan tetap melakukan upaya untuk menjalankan roda kepemerintahan di bawah koordinasinya. “Kita upayakan semuanya tidak ada yang tersingkirkan, semuanya akan kita ajak untuk koordinasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan dihadapan sejumlah wartawan, saat ini dirinya setelah dilantik oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii masih belum langsung masuk ke kantor Sekda Pamekasan, melainkan masih ditunda dan mau berpamitan pada para pegawai yang berada di Inspektorat Pamekasan.

“Kerja masih belum. Hari ini masih akan kembali ke inspektorat dulu, pamit-pamit dengan teman-teman, insya Allah mulai besok,” pungkasnya.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *