Ali Masykur: saya serahkan diri ke NU

Ali Masykur: saya serahkan diri ke NU

Palu  – Salah seorang peserta konvensi calon presiden RI dari Partai Demokrat Ali Masykur Musa mengatakan dirinya menyerahkan ke Nahdlatul Ulama di seluruh Indonesia untuk menentukan pilihan apakah mempercayakan dirinya menjadi pemimpin Indonesia pada Pilpres 2014.“Saya menyerahkan diri ke NU. Jika saya dipercayakan menjadi kabelnya NU saya siap menjalankannya,” katanya saat bersilaturahim dengan keluarga besar NU Sulawesi Tengah di Palu, Kamis malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh penting NU dan seluruh pimpinan badan otonomnya.

Di tengah pertemuan itu Ali Masykur mengatakan dirinya tidak menyangka secepat ini dirayu untuk menjadi calon presiden.

“Sejarah tidak akan terulang. Momentum tidak akan datang dua kali. Setiap sejarah ada masalahnya dan 2014 pemimpin negaranya dari NU,” katanya disambut tepuk tangan meriah dari undangan.

Pada pertemuan tersebut Ali Masykur juga memaparkan sejumlah gagasannya dalam membangun Indonesia ke depan dalam berbagai sudut pandang.

Ali Masykur mengatakan bisa jadi dari beberapa pikirannya dalam membangun masalah kebangsaan saat ini Partai Demokrat mengincar dirinya untuk menjadi presiden melalui pintu konvensi.

Ia mengatakan setelah dirinya positif menjadi Capres melalui konvensi ia kemudian berkeliling meminta pendapat dari para kiyai NU.

Keputusannya kata dia, tidak ada lagi alasan untuk tidak mengikuti konvensi tersebut.atr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *