Alasan cari cacing, pasangan muda mudi kubur orok

Alasan cari cacing, pasangan muda mudi kubur orok

Bintang Pos, Surabaya – Warga Jalan Baji Minasa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan orok yang baru saja dikubur di sebuah halaman bekas pabrik PT Berdikari Utama.


Orok yang diduga merupakan hasil hubungan gelap tersebut, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa oleh seorang warga, Hayati (36). Temuan itu kemudian disampaikan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsekta Mamajang.

Menurut Hayati, sekitar pukul 11.30 Wita siang tadi, memergoki seorang wanita dan seorang pria berhenti di depan pagar Eks PT Berdikari. Pria yang belum diketahui identitasnya ini masuk ke halaman dengan membawa tas warna kuning.

Sementara itu, wanitanya berada di luar pagar. “Saya tanya cari apa? Dia (wanita) bilang mau cari cacing untuk memancing jadi saya langsung pergi,” kata Hayati di Mamajang, Makassar, Sabtu (30/3).

Beberapa saat kemudian, pria itu keluar dengan tangan sudah kotor dan mencari air untuk cuci tangan. Setelah mencuci tangan, keduanya langsung pergi.

“Saya dari tadi curiga langsung masuk ke dalam pagar. Saya periksa tempat galiannya. Saya kaget melihat ada orok dikubur,” kata Hayati.

Melihat orok itu, ia melaporkan ke warga sekitar dan menghubungi aparat kepolisian. Tak berselang lama, tim identifikasi Polsek Mamajang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian. Orok tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

“Kasus ini masih kami selidiki siapa orang tua orok tersebut. Kemungkinan orok itu hasil hubungan gelap,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Agus Arfandi.(mdk-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *