Agar Tetap Langsing Alice Eve Hanya Makan Bayam

Agar Tetap Langsing Alice Eve Hanya Makan Bayam

Bintang Pos, Surabaya – Untuk menjaga tubuh tetap langsing, Beyonce selalu mengonsumsi jeruk lemon. Mariah Carey juga rutin mengonsumsi sayuran dan buah berwarna ungu. Demikian juga Alice Eve, yang hanya makan bayam.

Aktris asal Inggris dan bernama lengkap Alice Sophia Eve, terkenal dalam aktingnya di film Sex and the City 2 juga Men in Black 2. Demi menjaga penampilannya, iapun rela menjalankan diet ketat. Seperti yang diberitakan banyak media, Alice mengakui tidak makan apa-apa kecuali bayam.

“Satu-satunya hal yang dapat saya ungkapkan, saya belum makan apa-apa selain bayam selama berminggu-minggu. Meskipun sudah lima bulan hanya makan bayam, saya tidak merasakan lapar.” ungkap Alice yang berusia 31 tahun, seperti dilansir Daily Mail (6/5/2013).

Diet bayam yang dilakukannya ini merupakan salah satu contoh diet ekstrim dari tren diet Hollywood. Namun diet mengonsumsi daun hijau juga pernah dilakukan oleh Madonna dan Tracey Anderson dengan rutin mengonsumsi kangkung dan bayam saat sarapan.

Diet ini dipercaya oleh banyak aktris karena khasiatnya. Kandungan serat dalam sayuran hijau akan memecah lemak lebih cepat dan hasilnya juga jadi langsing lebih cepat. Selain itu para aktris ini juga rutin berolahraga.(dtk-kba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *