Adies Kadir : Siap Raih Kemenangan Diusia Yang 50 Tahun

Adies Kadir : Siap Raih Kemenangan Diusia Yang 50 Tahun

Surabaya – Menginjak  usia ke-49, Partai Golkar (PG) akan berkerja keras guna meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Ir. H. Adies Kadir, SH. M. Hum dalam menyatakan, akan menggerakan seluruh sayap partai serta pengurus ranting untuk tetap menjaga kesolitan organisasi.

”Saya yakin dengan kesolitan kader mulai pengurus DPD Jatim, DPD Kota Surabaya serta tingkat kecamatan dan kelurahan kita akan meraih kemenangan pada Pileg 2014 nanti yang bertepatan dengan usia 50 tahun Partai Golkar,” kata Adies Kadir dalam sambutannya di HUT Partai Golkar. Kantor DPD Partai Golkar Surabaya, Jl. Adityawarma kemarin.

Lebih lanjut pria yang sering terjun ke rakyat ini menambahkan, dirinya menegaskan, agar kader di bawah tidak terpecah belah dan tidak terkotak-kotak karena pencalegan. Menurutnya, semua kader berkerja untuk rakyat sesuai dengan apa yang menjadi slogan partai yakni suara Golkar Suara Rakyat.

“Tidak terkotak-kotak dan terpecah. Ini sebagai upaya pemenangan partai pada 2014 mendatang. Tali silaturahmi sesama caleg harus diperkuat. Bagaimana caranya bisa menang di Surabaya, harus kita pikirkan dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakkan,” tandas Adies.

Pernyataan Adies diamini Zainuddin Amali, Ketua DPD Partai Golkar Jatim yang juga hadir dalam acara tasyakuran 49 tahun itu. Dikatakan Zainuddin Amali, di beberapa kabupaten/kota keinginan masyarakat akan kader partai memimpin, sudah terwujud. Untuk itu, dia meminta kepada pengurus PL, Kordes, PK di seluruh Jatim, bisa lebih mewujudkan keinginan masyarakat akan kerinduan terhadap Partai Golkar ini diimbangi dengan kerja keras dan kerja nyata di masyarakat. spo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *