A-RIF Kebanjiran Undangan dari Masyarkat

A-RIF Kebanjiran Undangan dari Masyarkat

Bintang Pos, Lumajang  – Tim pemenangan pasangan cabup/cawabup nomor nomor urut 2, Agus Wicaksono-KH.Adnan Syarif di hari terakhir kampanye, lebih memilih melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan agama di Lumajang. Padahal, Jumat (24/5/2013) hari ini, jadwal A-RIF menggelar kampanye terbuka di Zona 1.

Ketua Tim Pemenangan A-RIF, Solikin mengatakan, pihaknya tidak menggelar kampanye terbuka, karena undangan dari masyarakat jauh lebih padat dengan melibatkan ribuan warga. Bahkan, para tim pemenangan di sejumlah kecamatan juga padat undangan dari pendukung A-RIF.

“Banyak undangan pertemuan masyarakat, jadi pasangan A-RIF memilih tidak menggelar kampanye terbuka dan tertutup,” ujar Pjs Ketua DPRD Lumajang.

Lanjut dia, banyaknya kelompok masyarakat seperti pengajian, muslimat, fatayat dan tokoh masyarakat yang mengundang sudah jauh hari. Kampanye tidak diambil dan lebih memilih mensosialisasikan 26 program unggulan A-RIF yang merupakan aspirasi masyarakat. “Jadwal kita sudah padat sejak dua bulan lalu, jadi pertemuan dengan tokoh masyarakat dan agama diefektifkan,” ujarnya.

Bukasan selaku tim pemenangan di dapil 4 mengaku, banyaknya undangan masyarakat untuk bertemu pasangan A-RIF, harus dicover oleh tim. Namun, antusias masyarakat tetap tinggi, meski pasangan A-RIF menghadiri undangan masyarakat lainnya. “Jujur, kami kewalahan dengan banyaknya undangan dari masyarakat,” ungkap legislatir PDIP.

Dengan banyaknya undangan pertemuan masyarakat, Bukasan mengaku tidak menyangka antusiasnya pemilih untuk mengetahui program A-RIF. “Ini luar biasa, antusias masyarakat mengundang A-RIF tinggi,” pungkasnya.(brj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *