11 Jam diperiksa KPK, Kompol Legimo pulang naik Vellfire

11 Jam diperiksa KPK, Kompol Legimo pulang naik Vellfire

Bintang Pos, Surabaya –  Mantan Bendahara Korps Lalu Lintas Polri Kompol Legimo diperiksa selama 11 jam oleh penyidik KPK. Kompol Legimo yang berpakaian dinas lengkap ini kembali dijemput mobil mewah Toyota Vellfire yang diduga miliknya.

Mobil toyota Vellfire itu berwarna hitam lembayung dengan nomor polisi B 161 NU. Mobil tersebut beberapa kali mengantar Kompol Legimo menjalani pemeriksaan di KPK.

Terkait pemeriksaan, Kompol Legimo mengaku tidak ada yang baru dari pertanyaan penyidik kepadanya. Penyidik masih mencecar pertanyaan tentang primkopol.

“Jadi pemeriksaan itu kaitannya dengan Pak DS. Masalah aliran dana di Primkopol. Delapan pertanyaan pada masalah itu,” jelas kuasa hukum Legimo yang belum diketahui namanya, Rabu (20/3) malam.

Kompol Legimo juga mengaku tidak ada data yang baru yang diserahkan kepada penyidik KPK. Selebihnya, menjawab beberapa pertanyaan, pria berkumis ini banyak mengaku enggak tahu kembali.

“Saya ga tahu,” singkatnya sambil berjalan ke mobil mewahnya yang telah menunggu di depan lobi.

Hari ini Kompol Legimo menjalani pemeriksaan untuk Irjen Djoko Susilo dalam TPK/TPPU pengadaan proyek simulator SIM di Korlantas Polri 2011. Ini pemeriksaan kesekian kalinya untuk Legimo. (mdk-pgh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *