KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK
 

Surabaya dan Gresik Jadi Tempat KKN Mahasiswa STAI Taruna Surabaya 2018

IMG-20180418-WA0033

Surabaya – KKN Mahasiswa STAI Taruna Surabaya pada tahun 2018 ini dilaksanakan di 3 (tiga) tempat yakni di Kelurahan Wonokusumo Surabaya, Kelurahan Tubanan tandes surabaya dan di Desa Sidowungu Menganti Gresik, dilaksanakan sejak awal April sampai dengan akhir April 2018.

Mahasiswa yang terdiri dari beberapa prodi ini melaksanakan Kegiatan KKN dengan lebih banyak fokus pada pembelajaran pendidikan agama islam.

Drs. H. Sumiadi asyari, MM. Selaku Ketua STAI Taruna surabaya menyampaikan bahwa “kegiatan KKN ini merupakan bagian dari tridarma perguruan tinggi, sehingga mahasiswa diharapkan bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat terutama sesuai dengan bidang yang mereka pelajari di kampus selama ini ujarnya”.

Peserta KKN kali ini berjumlah 70 mahasiswa kata Musonnif,SEI., S.PdI.,MEI. selaku ketua II. Mahasiswa sebagian besar adalah sudah menyandang sebagai guru baik di formal maupun informal bahkan banyak yang sudah S1 tetapi karena tuntutan linieritas di tempat mengajarnya saat ini sehingga harus mengambil konsentrasi baik PAI atau PGMI di Taruna.

Saat ini di STAI Taruna terdapat 4 (empat) prodi yang seluruhnya sudah terakreditasi yakni PAI, PGMI, AS dan Perbankan Syariah. Dan pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka baik reguler maupun transfer dari lulusan prodi lain tegas Musonnif selaku Ketua II.

Kampus STAI Taruna surabaya beralamat di Mejoyo I/2 Kalirungkur Surabaya, Telp. 031-8411876.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com