KORAN BINTANG POS SEBAGAI SARANA ASPIRASI, KOMUNIKASI, INFORMASI DAN PROMOSI BAGI PUBLIK
 

Rakorwil PPP Jatim sukseskan Khofifah Sebagai Gubernur Jatim

IMG20180316163436

Surabaya- Rakorwil DPW PPP Jawa Timur dilaksanakan di Hotel Novotel Samator Sutabaya mulai tanggal 16 – 17 Maret 2018 dan hari ini merupakan hari pertama sekaligus pembukaan rakorwil yang dihadiri oleh calon gubernur Khofifah.

Dengan agenda secara khusus untuk memenangkan pasangan khofifah-emil sebaga Gubernur dan wakil gubernur jawa timur.

Kader ppp jawa timur adalah kader yang memiliki loyalitas dan militansi tak diragukan lagi tegas musyaffa’ ketua dpw ppp jatim, ppp didera dualisme bertahun tahun tetapi kami dan dpc se jawa timur tidak goyah tetap di dalam komando Gus Romy sebagai ketua umum dpp ppp sampai selesainya konflik saat ini tegasnya, sehingga jika sekarang dpp ppp sudah menetapkan calon gubernur jatim maka tidak ada alasan bagi kami untuk menyukseskan khofifah sbg gubernur jatim dengan diamini seluruh peserta dan hadirin yang hadir dalam rakorwil dpw ppp.

Dilanjutkan dengan pemberian dan pemakaian baju kebesaran ppp oleh ketua umum ppp kepada khofifah sebagai bentuk komitmen untuk menerima khofifah dan memenangkan khofifah oleh ppp.

Dalam rakorwil ini sepertinya khofifah sekaligus nostalgia dengan partai ppp yang telah berkontribusi besar membesarkan dirinya menjadi seperti ini tegas khofifah dalam sambutannya.

Jika Khofifah menang maka ppp jawa timur akan juga memiliki banyak bupati, walikota, legislatif dan beberapa unsur eksekutif di dalamnya tegas khofifah dalam sambutannya.

Dalam Rakorwil ini Tampak hadir seluruh DPC PPP se jawa timur dan didukung oleh seluruh elemen Badan Otonom Partai terlihat ada GMPI, GPK, AMK, WPP dan seluruh elemen pendukung partai yang siap untuk memenangkan khofifah emil untuk menjadi orang nomor satu di jawa timur dan pembukaan acara rakorwil di tandai dengan pemukul gong 10 kali oleh Romahutmuziy ketua umum ppp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ada Komentar, Berita, Artikel Yang mau Di liput / ditayangkan d www.Bintangpos.com kirim via Email : redaksibintangpos@gmail.com